All About Technology

Olahraga Paling populer di dunia sekarang


Olahraga Paling populer di dunia sekarang

versi I
http://mysinkonk.blospot.co.id
Gambar original penulis

mysinkonk.blogspot.com

Berikut adalah daftar 10 besar olahraga paling populer, seperti yang tercantum di website mostpopularsports.net. Penulis situs mencatat bahwa daftar ini memperhitungkan populasi negara dan didasarkan pada umumnya survei / diskusi di internet. Ini adalah urutan olahraga yang sama seperti beberapa daftar lain yang ditemukan secara online. Sumber angka fan tidak diketahui.

Sepak bola jelas merupakan olahraga paling populer dalam hal penggemar. Piala Dunia FIFA yang diadakan setiap empat tahun memiliki penonton TV besar - lebih dari 30 miliar orang menyaksikan Piala Dunia 2006 di Jerman (aku tahu itu lebih dari populasi dunia, angka ini merupakan 'akumulasi' penonton, artinya jika orang menonton lebih dari satu pertandingan, yang kebanyakan orang tidak, mereka dihitung setiap kali).

Di situs yang sama, ada atas daftar olahraga untuk setiap negara, berdasarkan perkiraan jumlah penggemar menggunakan metode yang sangat menarik untuk mengukur popularitas. Daftar didasarkan pada hasil analisis situs traffic pengunjung (menggunakan traffic rank Alexa) lebih dari 300 situs olahraga, yang mencerminkan yang olahraga pengguna internet di negara tertentu yang paling tertarik. Kepopuleran Regional memberikan wawasan mana kipas dasar terletak di seluruh dunia. Lihat juga daftar berdasarkan pada prinsip yang sama - lalu lintas situs Web ke halaman olahraga di Wikipedia dan Google Search Olahraga Persyaratan.
peringkat Sport Perkiraan Fans Popularitas Regional
1. Sepakbola / Asosiasi Sepakbola 3,5 Miliar Eropa, Afrika, Asia, Amerika.
2. Cricket 2,5 Miliar Asia, Australia, UK.
3. Hoki Lapangan 2 Miliar Eropa, Afrika, Asia, Australia.
4. Tenis 1 Miliar Eropa, Asia, Amerika.
5. Voli 900 Juta Eropa, Australia, Asia, Amerika.
6. Tenis Meja 850 Juta Eropa, Afrika, Asia, Amerika.
7. Baseball 500 Juta Amerika, Jepang.
8. Golf 450 Juta Eropa, Asia, Amerika, Kanada.
= 9 Basketball 400 Juta America.
= 9 American Football 400 Juta Eropa, Afrika, Asia, Amerika, Australia.


Olahraga Paling populer di dunia sekarang

versi II 

gambar original penulis
Gambar original penulis

 

Pertanyaan tentang apa yang olahraga dunia yang paling populer adalah sering ditanya dan mungkin belum pernah definitif ditentukan. Sebuah online pencarian cepat menemukan banyak referensi untuk olahraga puncak dunia, dan sepak bola / sepak bola hampir selalu di atas tidak peduli apa kriteria untuk pemain list.soccer
Apa Populer Artinya?

Masalah dengan daftar olahraga yang paling populer di dunia akan datang dengan makna mendefinisikan jelas untuk populer. Dengan populer, maksudmu yang paling banyak ditonton, paling dimainkan, atau yang paling banyak dibicarakan! Hanya beberapa faktor yang dapat membantu menentukan daftar olahraga populer termasuk jumlah penonton, jumlah peserta yang terdaftar, jumlah asosiasi nasional, jumlah orang yang memainkan game, stadion dan fasilitas di seluruh dunia, turnamen yang diselenggarakan di seluruh , dan barang dagangan yang dijual. Banyak dari ini harus menjadi faktor dalam daftar olahraga top dunia, meskipun itu akan sulit untuk menggabungkan mereka ke dalam satu daftar (maka banyak daftar olahraga populer).
Sepakbola adalah Raja

Sebagian besar daftar yang telah kita lihat, apakah berdasarkan sebagian besar penggemar atau sebagian besar peserta atau apa pun definisi populer, World Football / Sepakbola adalah atas daftar. Tergantung pada kriteria yang Anda gunakan untuk popularitas, olahraga berikutnya dalam daftar mungkin termasuk basket, kriket, bola voli, bisbol dan versi lain dari sepak bola (Amerika, rugby).
Kebanyakan Menonton (paling Fans) Olahraga

Menonton olahraga dapat mencakup menonton hidup, di TV dan bahkan online. Kebanyakan informasi menunjuk ke olahraga yang paling banyak ditonton seperti sepak bola (sepak bola), meskipun menggunakan pemirsa online dapat menjadi bias dengan perbedaan regional dalam mendukung olahraga tertentu (olahraga misalnya AS seperti basket, bisbol dan sepak bola Amerika). Olahraga lain yang melihat dalam jumlah tinggi di seluruh dunia adalah kriket, meskipun tidak bermain di banyak bagian dunia. Lihat lebih lanjut tentang olahraga yang paling banyak ditonton.
Olahraga yang paling Dimainkan

Ketika membahas olahraga populer di seluruh dunia, olahraga yang paling dimainkan sering dianggap, bukan hanya apa yang orang suka menonton (ada perbedaan). Sepak bola dimainkan di jalan-jalan oleh jutaan anak-anak di seluruh dunia, meskipun mereka tidak selalu dihitung pada daftar olahraga yang paling dimainkan karena mereka tidak berpartisipasi dalam permainan terorganisir dan tidak mudah dihitung. Menggunakan angka resmi, olahraga seperti voli dan tenis meja memiliki tingkat partisipasi yang sangat tinggi. Lihat lebih lanjut tentang olahraga paling dimainkan.
Olahraga lainnya Lists Popularitas

    Terbanyak Dilihat Online - daftar olahraga populer berdasarkan analisis tampilan halaman olahraga di Wikipedia.
    Kebanyakan Pencarian - paling sering dicari nama olahraga di Google.
    Paling Populer Olympic Sports - menganalisis olahraga online atas dan di surat kabar selama Olimpiade.
    Paling luas Dimainkan Sports - Temuan yang olahraga yang dimainkan di sebagian besar negara.
    Meta-Daftar - perbandingan dari semua top 10 daftar ditemukan online untuk menemukan yang paling umum yang paling populer.
    Populer Olahraga Pages paling di Topend Sports - halaman olahraga yang paling banyak dikunjungi di situs ini.
    olahraga paling populer di daerah utama di dunia - dengan menggunakan data jumlah Federasi Nasional.
    Paling Populer Pencarian online per Negara - top olahraga istilah pencarian di masing-masing negara.
    Olahraga Penonton di Australia - angka kehadiran olahraga dari ABS itu.
    Topend Olahraga Poll - apa olahraga favorit Anda untuk bermain dan menonton?
Tag : olahraga
0 Komentar untuk "Olahraga Paling populer di dunia sekarang"

Back To Top