All About Technology

Negara dengan teknologi tercanggih di dunia sekarang



Negara dengan teknologi tercanggih di dunia sekarang




Setiap negara berjuang untuk memperoleh posisi teknologi terbaik. Karena teknologi kelas dunia berdiri teknologi negara menunjukkan kekuatan negara dan status di tingkat global. Tidak ada yang hampir un-dicapai bagi negara-negara country.Some berteknologi maju berusaha untuk menjadi berteknologi maju untuk alasan yang baik seperti meningkatkan sektor pembangunan TI mereka dan peralatan berteknologi maju lainnya. Sementara negara-negara lain bertujuan untuk menjadi berteknologi maju untuk tujuan menguasai dunia dan untuk memproduksi senjata nuklir untuk memproduksi atau menghancurkan hampir semua hal.
Negara Sepuluh atas dengan tertinggi & Advanced Technology

Berikut adalah daftar lengkap top dunia sepuluh negara terkemuka dalam teknologi dengan deskripsi singkat. Mereka memiliki teknologi terbaik dengan industri teknologi terkemuka.

1. Jepang






Jepang seharusnya menjadi negara yang paling maju dalam teknologi semua orang lain karena ini adalah satu-satunya negara yang sering terus menciptakan hal-hal baru dan menambahkan hingga penemuan teknologi. Ini adalah negara teknologi paling terkemuka di planet ini. Baru-baru ini telah menciptakan sebuah lift dimensi yang dapat mengangkut Anda dari satu lantai ke lantai lain dalam sekejap mata, sehingga kemajuan teknologi Jepang tampaknya untuk membuat kehidupan manusia lebih nyaman dan easy.They juga penemu pistol Laser yang mesin, sehingga membuat negara yang terbaik dalam teknologi dan mengembangkan bidang ilmu.

2. Finlandia

 











 






Finlandia adalah negara yang puncak hampir setiap bidang seperti ekonomi, kesehatan, politik dan teknologi. Hal ini karena tujuan mereka untuk membuat negara pertama dalam lomba teknologi dengan meluncurkan proyek-proyek teknologi tinggi. Pendapatan per kapita Finlandia jauh lebih besar daripada banyak negara Eropa lainnya yang jelas menjelaskan kemajuan besar yang dibuat dalam teknologi selama bertahun-tahun.

3. Amerika Serikat





 







Rumah bagi beberapa negara terbaik di dunia seperti Intel, AMT, Dell dan Google. Amerika Serikat adalah salah satu negara teknologi yang paling cepat berkembang di dunia. Negara ini telah dikenal untuk mengembangkan sistem intelijen terbaik di dunia, kredit yang masuk ke jelas equipment.The negaranya teknologi juga kemajuan teknologi ruang angkasa sebagai orang pertama yang mendarat di bulan adalah seorang Amerika.

4. Korea Selatan

 


 









Korea Selatan adalah negara lain yang telah dilakukan sangat baik di bidang ilmu pengetahuan dan technology.South Korea adalah peringkat di antara negara-negara teknologi tertinggi karena produksi besar Robot sangat maju, Air Conditioners, Trains, komputer, televisi, mobil .helicopters dan pesawat. Hal ini juga dikenal di dunia untuk kecepatan internet tertinggi di dunia. Perusahaan Samsung Korea Selatan telah mengalahkan pesaing Jepang dan sekarang dalam industri otomotif diharapkan untuk mengalahkan Jepang juga di tahun-tahun mendatang.

5. Jerman



 





Jerman berada di peringkat sebagai negara yang paling teknologi kelima di planet ini. Sejak perang dunia, dua Jerman telah terkenal untuk memproduksi tentara terbaik dan tank militer dan jejak kemajuan teknologi di tahun 1900.Germany dikenal sebagai salah satu negara paling maju karena ekspansi yang cepat di fields.They teknologi yang berbeda memiliki yang sangat berteknologi tinggi pengaruh infrastruktur dan skema arsitektur itu akan menyaksikan di stadion Berlin stadium.The raksasa dan paling epik dalam sejarah.

6. India


 







India dianggap sebagai negara keenam yang memiliki teknologi tertinggi. Sebagian besar perangkat lunak teknologi baru datang dari India. Semua saran dari dibutuhkan dari lembah silikon diambil dari India. The.The alasan untuk kemajuan India adalah bahwa ia memiliki universitas pertama di dunia yang mengajarkan semua ilmu yang teknologi. Sansekerta dianggap sebagai bahasa yang paling berguna untuk sistem komputer, dan bahkan NASA berencana untuk menggunakannya. India memiliki banyak sumber daya alam yang diekstrak dan digunakan secara positif untuk tujuan yang lebih baik dan kemajuan teknologi.

7. Inggris


 






Inggris masih merupakan produser terbaik ketiga dari karya ilmiah. Banyak ilmuwan terkenal berasal dari Inggris. Inggris adalah teknologi yang sangat tinggi di tingkat konsumen setara dengan Amerika Serikat. Semua warga Inggris telah akses ke technology.England tinggi telah menciptakan banyak hal di masa lalu, dan orang-orang yang juga sangat digunakan untuk menggunakan teknologi dalam hari ke hari matters.The Inggris memiliki teknologi tinggi dari tingkat konsumen sampai tingkat militer .

8. Kanada


 





Kanada juga merupakan rumah dari teknologi. Henry Woodward adalah Kanada yang pertama kali ditemukan cahaya bulb.The pemerintah Kanada bekerja keras untuk mengembangkan teknologi negara seperti mengembangkan teknologi komunikasi, memajukan inovasi kesehatan, meningkatkan teknologi ruang angkasa, dll Selain ini itu adalah melakukan penelitian dalam lanjutan teoritis fisika, mengembangkan komputasi kuantum, dan menghubungkan peneliti pantai ke pantai untuk kabel optik yang lebih tinggi dan cepat.

9. China


 









China tidak dapat dianggap raja teknologi tapi tetap saja merupakan salah satu negara yang sangat maju di dunia karena itu proses yang sedang berlangsung dengan kemajuan terus menerus. Cina telah mengejutkan dunia dengan kemajuan besar telah dibuat yang telah membuat mudah untuk memprediksi bahwa China akan mungkin negara yang paling maju dalam kedatangan 10 sampai 20 years.China adalah manufaktur banyak baja untuk membuat senjata banyak-maju dengan lebih penargetan potensi.

10. Israel


industri swasta Israel sangat sukses. Ini menghasilkan senjata yang paling canggih di world.Israel juga melakukan mujizat dalam industri pertanian. Hal ini telah menghasilkan produk-produk yang memaksimalkan pertumbuhan tanaman dengan setengah dari metode konvensional. Israel telah mendapat persentase tertinggi komputer rumah di dunia. Israel juga memiliki jumlah tertinggi ilmuwan dan teknisi dalam angkatan kerja. Mereka adalah pengembang chip silikon dan flash drive.
Back To Top