All About Technology

Cara agar bisa mengetik cepat semua jari



Cara agar bisa mengetik cepat semua jari

 

Hidup di tepi digital di mana mengetik hampir merupakan kebutuhan sehari-hari, belajar cara penggunaan keyboard yang tepat sangat penting. Tidak hanya Anda dapat menjadi lebih produktif dan mendapatkan sesuatu lebih cepat dengan keyboard, mengetik lebih cepat dapat memungkinkan Anda untuk bersaing dengan otak Anda; suara kecil di kepala Anda yang memiliki ide-ide besar mungkin hanya berlangsung selama beberapa detik sebelum itu dilupakan.
Pada artikel ini, kami akan memberikan 5 tips untuk Anda mulai mengetik lebih cepat dan tepat. Beberapa tips yang yang cukup jelas, tapi kami akan memberikan Anda dengan beberapa aplikasi untuk membantu Anda berlatih dan belajar lebih cepat.

1. Hilangkan kebiasaan buruk



Menyingkirkan kebiasaan mengetik buruk Anda mungkin adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Anda mungkin sudah menggunakan metode pengetikan yang sama sejak Anda mulai menggunakan keyboard, sampai ke mana Anda menempatkan telapak tangan Anda. Jika Anda seorang FPS (First Person Shooter) gamer Anda mungkin digunakan untuk menempatkan tangan kiri Anda pada tombol WASD, dan mungkin memiliki jari-jari yang lebih kuat di tangan kiri Anda dari kanan (berbicara dari pengalaman di sini).
Orang lain mungkin hanya tipe dengan dua jari, melayang di atas sepuluh (atau lebih) setiap tombol, selalu harus menjaga mata mereka pada keyboard untuk mendapatkan kunci yang tepat. Meskipun Anda mungkin mengetik cepat dengan hanya setengah dari jari-jari yang diperlukan, Anda harus meletakkan kaki Anda (atau tangan Anda) dan mematahkan kebiasaan yang segera.

2. Gunakan Semua 10 jari



Langkah berikutnya adalah untuk mempelajari kembali penempatan jari yang benar pada keyboard. Jika Anda melihat lebih dekat pada keyboard Anda, Anda akan pemberitahuan gundukan mengangkat pada masing-masing tombol F dan tombol J. Hal ini untuk membantu Anda menemukan penempatan jari yang benar tanpa harus melihat keyboard.

Idealnya, jari telunjuk Anda harus beristirahat pada tombol F dan J dan jari-jari lainnya akan jatuh ke tempat alami.

Pada gambar di bawah, Anda akan melihat area kode warna yang menunjukkan kunci ditutupi oleh masing-masing jari. Anda akan melihat bahwa jari tengah dan jari manis digunakan untuk hanya beberapa tombol pada keyboard, sementara jari telunjuk Anda menutupi bagian tengah keyboard. Navigasi, tanda baca dan fungsi kunci dikendalikan kebanyakan oleh jari kelingking.
Jika ini membingungkan Anda, kepala ke situs seperti TypingClub atau Mengetik Web di mana mereka membawa Anda melalui setiap langkah untuk membiasakan diri dengan keyboard. Beberapa latihan mereka hanya melibatkan 2 jari dan saat Anda pergi melalui program mereka, Anda perlahan-lahan akan menguasai cara cepat dan tepat mengetik Keyboard.

3. Belajar Untuk Sentuh Jenis



Selanjutnya: Sentuh mengetik. Itu ketika Anda mengetik tanpa harus melihat keyboard. Bahkan, untuk juru ketik berpengalaman, melihat keyboard benar-benar memperlambat mereka.

Untuk sampai ke sana membutuhkan latihan, dan kami tidak berbicara tentang jam di sini. Bisa jadi minggu sebelum Anda kondisi jari-jari Anda untuk mengambil kontrol dari tombol 'mereka' bertanggung jawab untuk. Bahkan jika itu memperlambat Anda, tidak kembali ke bagaimana Anda digunakan untuk mengetik.

Sekarang, coba ketikkan kalimat tanpa melihat keyboard, dan mencoba untuk mengingat posisi setiap huruf. Jika Anda harus menyelinap mengintip di keyboard, Anda dapat, tetapi memberikan kata yang sama atau kalimat menjalankan lain, kali ini tanpa melihat keyboard. Dibutuhkan waktu tetapi jika Anda ditentukan, itu akan lebih mudah setiap hari.

Akhirnya, Anda akan tahu di mana setiap tombol adalah dan sejak saat itu, itu hanya masalah mengambil dalam hal kecepatan.


4. Arahkan Dengan Keyboard Shortcuts Dasar



Ini tidak mengherankan mengapa Windows dan Mac OS memiliki banyak cara pintas keyboard. Karena kedua tangan Anda sudah pada keyboard, mengapa menghabiskan waktu menggunakan mouse untuk navigasi? Anda tidak perlu mengingat setiap shortcut, hanya yang lebih umum.

pintas umum di bawah sebagian besar digunakan dalam program pengolah kata:
Deskripsi pintas
Ctrl + C Copy
Ctrl + X Cut
Ctrl + V Paste
Ctrl + Z Undo
Ctrl + S Simpan
Cari Ctrl + F untuk kata
Ctrl + A Sorot semuanya
Shift + Left Arrow atau Right Arrow Hightlight huruf berikutnya
Ctrl + Shift + Left Arrow atau Right Arrow Highlight kata berikutnya
Ctrl + Left Arrow atau Right Arrow Arahkan teks kursor ke kata berikutnya tanpa sorot
Home kembali ke awal baris
End Pergi ke akhir baris
Halaman up Gulir ke atas
Page Down Gulir ke bawah

Anda juga dapat menggunakan tombol pintas saat browsing web. Berikut ini beberapa shortcut yang dapat Anda gunakan untuk menavigasi di web browser.
Deskripsi pintas
Ctrl + Tab Beralih ke tab berikutnya
Ctrl + Shift + Tab Beralih ke tab sebelumnya
Ctrl + T Membuka tab baru
Ctrl + W Tutup tab saat ini
Ctrl + Shift + T Membuka tab sebelumnya tertutup
Ctrl + R menyegarkan halaman web saat ini
Ctrl + N Membuka jendela baru browser web
Backspace Kembali satu halaman
Menggeser Backspace Maju satu halaman +

Akhirnya, berikut adalah beberapa cara pintas keyboard umum untuk lebih umum (Windows) navigasi.
Deskripsi pintas
Alt + Tab Beralih ke jendela berikutnya dibuka
Alt + Shift + Tab Beralih ke jendela dibuka sebelumnya
Alt + F4 Tutup jendela aktif

Menggunakan tombol shortcut ini akan memerlukan jari kelingking banyak karena banyak tombol pengubah seperti Ctrl, Alt dan shift paling dekat dengan jari kelingking.


5. Praktek Dengan Apps



Berlatih mengetik pada keyboard tidak perlu stres (meskipun mungkin merasa seperti itu di kali). Anda dapat berlatih dengan banyak mengetik permainan. Berikut adalah beberapa situs di mana Anda dapat belajar bagaimana menaklukkan keyboard dan bersenang-senang pada saat yang sama.
TypeRacer

TypeRacer adalah permainan sederhana dan menyenangkan di mana masing-masing pemain diwakili oleh mobil. Anda akan diberi suatu bagian dari teks dari buku atau lirik lagu, Anda kemudian ketik itu untuk memindahkan mobil Anda di 'race' dengan pemain lain. Siapa pun selesai mengetik bagian pertama menang.

Typeracer

mengetik Maniac

Mengetik Maniac adalah permainan Facebook yang akan membuat Anda kecanduan karena Anda dapat bersaing dengan teman-teman untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan poin terbanyak. Seperti kata-kata muncul di layar Anda, ketik mereka keluar untuk membuat mereka pergi sebelum terlalu banyak tanah di tanah dan menyebabkan Anda kehilangan permainan! Dapatkan poin dan mendapatkan skor yang lebih baik jika Anda mencapai setiap tingkat tanpa hilang atau salah mengeja kata.

mengetik Maniac

Keybr.com 
Keybr menghasilkan kata-kata acak dibaca di mana beberapa kata yang dieja salah untuk membantu Anda mengingat kombinasi huruf umum lebih baik daripada mengetik huruf acak. Ini akan memberi Anda statistik untuk memberitahu Anda daerah mana keyboard Anda lemah dalam. Ia juga menawarkan kata-kata dalam bahasa yang berbeda serta layout keyboard yang berbeda.

Keybr

Sentuh Mengetik Studi

Latihan di situs ini membuat Anda nyaman dengan penempatan jari dengan berulang kali meminta Anda untuk mengetik surat-surat dengan jari yang benar. Hal ini juga ditawarkan dalam berbagai bahasa.

mengetik Studi

Pelajari Mengetik

Belajar mengetik adalah mencari situs web dasar yang memiliki ton penjelasan yang baik untuk pemula belajar untuk menyentuh jenis. Setelah Anda sudah melalui dasar-dasar, ada juga latihan yang lebih maju yang dapat Anda lakukan.
Back To Top