All About Technology

Cara mengatasi hp android lambat atau lemot

Cara mengatasi hp android lambat atau lemot

Gambar Asli penulis


Kita semua tahu. Kita mengiginkan kemewahan, sekarang, perangkat komputasi sangat kompleks Android-powered yang dapat melakukan segala sesuatu dari memeriksa email Anda untuk berselancar di web untuk mengendalikan microwave Anda sehingga popcorn Anda tidak membakar. Ini mengkilap, dan berteriak cepat saat melakukan semua hal yang kita ingin lakukan. Semuanya mawar di sekitar.

Android Central BasicsFast meneruskan setahun di jalan, dan selain mengkilap mengenakan off, hal-hal yang tidak bergairah karena mereka dulu. Aplikasi memakan waktu lebih lama untuk membuka dan menjalankan. Transisi antara layar memakan waktu lebih lama untuk redraw dari yang kita ingin. Kecepatan setan yang perangkat Anda setelah itu mulai mendapatkan sedikit frustrasi untuk menggunakan. Android Anda lambat.

Jangan khawatir. Hal ini terjadi untuk setiap komputer, bahkan Android yang Anda bawa di saku Anda. Kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi rasa sakit dan kembali ke modus Speed Racer lagi. Tidak ada yang sulit, dan kita akan melihat pada lima hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk "memperbaiki" Android lambat

Baca Juga
- 16 Cara Menghemat Baterai SmartPhone
- Tips untuk menghemat Kuota Internet Data Smartphone

Berikut adalah Cara-Cara mengatasi hp android lambat

1. Hapuslah aplikasi yang tidak anda gunakan.

Anda tahu yang saya maksud. Kita semua Download aplikasi pada kemauan, mencoba mereka satu atau dua kali, maka lupa mereka bahkan ada. Mereka duduk di laci aplikasi, menghitung hari-hari mereka dan merencanakan cara untuk membuat ponsel lambat dengan menggunakan sumber daya seperti siklus CPU untuk layanan latar belakang, mengambil blok memori dan memecah-belah penyimpanan Anda, dan umumnya mengacaukan tempat. Ini tidak Anda, aplikasi anjing peluit simulator, itu kami. Hal hanya tidak akan bekerja dan kami harus mengucapkan selamat tinggal. Kami masih yang terbaik dari teman-teman, kan?
Untuk menghapus aplikasi yang telah diunduh, Anda dapat kepala ke pengaturan perangkat untuk menemukan App "manajer." Orang-orang yang membuat ponsel Anda mungkin telah terkubur di dalam bagian lain (hello there, Samsung!) Tapi menyodok sekitar atau meminta seseorang dan Anda akan menemukannya.
Setelah terbuka, pilih tab yang mengatakan "download" dan menelusuri daftar. Bila Anda menemukan aplikasi yang perlu untuk pergi, tekan daftar entri untuk membuka layar Info aplikasi. Di bagian atas Anda akan melihat tombol Uninstall itu. Keran. Ledakan. Bam. Selamat tinggal aplikasi yang tidak diinginkan.
Jadilah setan di sini. Anda selalu dapat men-download aplikasi lagi jika Anda memutuskan Anda membutuhkannya setelah semua - dan itu termasuk aplikasi Anda dibayar untuk - tapi menyingkirkan pejalan kaki dan gantungan-on aplikasi dapat membuat perbedaan.

2. Bersihkan ruang penyimpanan perangkat.

Setelah beberapa waktu, Anda akan menemukan sebuah literal omong kosong-ton "sampah" dalam penyimpanan Anda. Ingat semua orang kali Anda mengatakan "Tunggu, biarkan aku mengambil satu sama lain" saat Anda memiliki kamera terbuka? Semua foto-foto Anda tidak ingin masih ada. Jadi adalah screenshot Anda ambil untuk berbagi kemudian langsung lupa semua tentang mereka. Tambahkan di folder Downloads dan Anda hanya mungkin memiliki satu neraka berantakan. Aku tahu aku lakukan.

Ini juga memperbaiki mudah. Untuk menghapus gambar yang Anda tidak perlu lagi, cukup buka aplikasi galeri dan memilih orang-orang yang harus pergi, dan menghapusnya. Hal yang sama berlaku untuk video. Dan melakukannya dengan cara ini, melalui galeri, berarti Anda harus melihat setiap gambar atau video sebelum Anda menghapusnya untuk memastikan Anda benar-benar ingin menghapusnya.

Selanjutnya, buka folder Downloads dari laci aplikasi Anda. Ada kesempatan baik Anda akan menemukan itu diisi dengan gambar, file zip, klip suara dan sejumlah file yang Anda tidak perlu lagi. Jika Anda tidak membutuhkan mereka, tidak ada alasan mereka harus mengambil ruang penyimpanan, kan? Menyihir mereka untuk dilupakan. Sekali lagi, melakukannya dengan cara ini memastikan Anda melihat file sebelum Anda menghapusnya.

Akhirnya, buka halaman penyimpanan dalam pengaturan dan bergerak ke bawah daftar sampai Anda melihat entri untuk "Lain-lain." Sentuh, dan Anda akan melihat daftar file aneka bahwa aplikasi telah dibuat pada penyimpanan perangkat Anda. Jika Anda melihat sesuatu yang Anda tahu Anda tidak perlu lagi, Anda dapat menghapusnya sini. Jika Anda tidak tahu apa file adalah untuk, tidak menghapusnya.

Jika Anda akar dan ROM, pastikan untuk melihat file backup Anda dan melemparkan apapun yang Anda tidak perlu lagi. Mereka pengisap bisa besar.


3.  Hapuslah data Chache anda

 data cache umumnya merupakan hal yang baik. Cerdas menjaga beberapa hal dalam penyimpanan lokal, seperti thumbnail posting untuk aplikasi Central Android, berarti Anda tidak perlu men-download atau menghasilkan mereka masing-masing dan setiap kali Anda membuka aplikasi itu sendiri. Dan aplikasi yang ditulis dengan baik tahu kapan untuk menghapus cache dan memulai semuanya lagi. Tapi seperti semua hal baik, ada kelemahan.

Aplikasi Anda jarang menggunakan akan memiliki cache data yang tidak hanya memakan ruang, tetapi selalu ketinggalan zaman dan akan perlu memerah dan dibangun kembali pula. Kadang-kadang, data cache dapat kereta dan menyebabkan aplikasi untuk berperilaku buruk - terutama ketika itu menyedihkan kedaluwarsa. Anda dapat menghapus cache untuk aplikasi individu dalam halaman info Aplikasi ini (lihat bagian satu tentang menghapus aplikasi di atas), tetapi jika kita ingin menyegarkan segalanya sehingga Android kita berjalan lebih cepat kita ingin menghapus cache sekaligus.

Itu juga mudah!

Buka pengaturan pada Android Anda, dan masuk ke halaman penyimpanan perangkat. Gulir ke bawah daftar sampai Anda melihat entri data cache, dan tekan di atasnya. Anda akan melihat pop-up memberitahu Anda bahwa Anda dapat menghapus semua data cache. Mengatakan ya dengan tidak takut - tidak ada di sini bahwa aplikasi kebutuhan, dan sesuatu yang penting akan kembali cache pada saat Anda membuka aplikasi.


4.  Pantaulah Hard disk anda

Tidak semua Android memiliki satu, tetapi jika Anda melakukannya, berantakan lambat kartu SD benar-benar dapat membuat bunyi letusan Android Anda. Kita bisa memperbaikinya sampai batas tertentu. Apa yang kita ingin lakukan adalah backup kartu, format sehingga bersih dan siap, kemudian menempatkan file-file kita kembali ke tempatnya. Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan komputer.

"Warning you can lose game progress, app data, coins you paid real money for in Tiny Tower and other things you may not want to lose by doing this. If your favorite application doesn't use Google Cloud save, think about this before you do any tapping clicking or popping."

Power bawah Android Anda, kemudian mengambil kartu SD dari perangkat. Menempatkannya di adaptor sehingga dapat masuk ke salah sebuah slot kartu SD pada komputer Anda atau ke port USB gratis di komputer, dan masukkan dalam lubang yang sesuai. Komputer Anda akan mengambil kedua kemudian mount sehingga Anda dapat melihat semua file pada kartu itu sendiri.

Selanjutnya, membuat folder di desktop komputer Anda untuk meletakkan semua file dalam. Nama itu sesuatu yang Anda akan ingat, seperti sd-card-backup atau sejenisnya. Menggunakan file manager di komputer Anda, menyalin semua file dari kartu SD dan paste ke folder baru ini Anda buat. Periksa bahwa mereka semua ada di sana. Kemudian triple cek bahwa mereka semua ada di sana. Setelah Anda mengetahui semua file yang disalin, melepaskan kartu SD dari komputer Anda dan pop itu kembali ke dalam ponsel Anda.

Jalankan telepon Anda, menyelam ke bagian penyimpanan pengaturan lagi. Kali ini, kita akan memformat kartu SD. Ini tisu semua data dari kartu SD. Pastikan Anda memiliki semua yang didukung, atau Anda akan menyesal. Pergi ke depan dan memformat kartu, maka daya telepon off lagi.

Pop kartu SD kembali ke komputer dan buka folder backup. Pergi melalui dan menghapus apa pun yang Anda tahu Anda tidak perlu lagi, tapi pastikan Anda tidak perlu terlebih dahulu. Saya memiliki tiga gambar DVD untuk Red Hat pada kartu SD dalam Catatan saya 3. Mereka tidak perlu berada di ponsel saya, jadi saya tidak akan menyalinnya kembali ke kartu baru-diformat. Berbuat salah di sisi hati-hati di sini, dan jika Anda tidak tahu apa file atau folder adalah, salin kembali atas. Setelah Anda memiliki semua yang Anda inginkan dan butuhkan disalin kembali ke kartu SD, letakkan kembali ponsel dan kekuasaan itu kembali.

Setelah semuanya dan berjalan kembali, masuk ke laci aplikasi dan berkata "Sialan, Jerry, apa yang terjadi pada aplikasi saya !?" Beberapa aplikasi yang sebagian dipasang ke kartu SD dalam gambar aman ketika mereka dipasang. Cari aplikasi tersebut di Google Play dan menginstal ulang mereka untuk memperbaikinya.

Pro tip: Langkah ini adalah semacam rasa sakit di pantat. Hal ini juga dapat membuat perbedaan besar, sehingga bisa layak dilakukan. Either way, itu bukan sesuatu yang ingin Anda lakukan sangat sering, jadi berpikir tentang upgrade kartu SD saat Anda melakukannya. Ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke sesuatu yang lebih cepat dan lebih besar dari yang kelas 4 kartu 16GB Anda membeli ketika Anda pertama kali telepon Anda.

5. Jika semua cara gagal, maka reset hp anda

Percayalah Aku benci ulang perangkat sebanyak yang Anda lakukan. Mereka mengambil jam untuk mengatur kembali, dan tidak peduli bagaimana hati Anda back up hal-hal yang Anda selalu kalah sesuatu. Belum lagi semua kemajuan permainan Anda akan kehilangan. Tapi kadang-kadang, hal-hal begitu FUBAR bahwa Anda hanya perlu pergi di sini. Terutama jika Anda adalah tipe orang yang hanya memiliki akar dan main-main dengan hal-hal untuk membuat mereka "lebih baik."

Pabrik ulang membuat segalanya pergi dan mengembalikan ponsel ke kondisi yang sama itu di ketika Anda pertama kali membuka kotak itu. update firmware akan tetap di tempat, tapi hal-hal seperti pesan teks dan data lainnya tidak di awan hilang selamanya. Tapi kadang-kadang, sebuah awal baru adalah cara terbaik untuk pergi.

Anda akan menemukan cara untuk me-reset telepon Anda dalam pengaturan perangkat. Carilah kata-kata seperti backup dan restore atau privasi untuk menemukan entri yang tepat. Setelah Anda menemukannya, tekan pergi dan gelombang selamat tinggal kepada semua orang Knights tingkat Pen dan Kertas.

Ketika hal boot kembali ke Android, Anda akan baik dan cepat lagi, yang baik karena Anda akan menghabiskan banyak waktu menggesek dan menekan untuk mengatur semuanya kembali.



sekian tutorial cara mengatasi hp android lemot atau lambat, jangan lupa like dan share dan bookmark blog ini, terimakasih dan sampai jumpa di postingan berikutnya.
Tag : akademik, Umum
Back To Top