All About Technology

Negara Dengan Teknologi Ekonomi Tercanggih Di Dunia



Negara Dengan Teknologi Ekonomi Tercanggih Di Dunia


Ekonomi global diproyeksikan akan tumbuh sebesar 3,3% tahun ini, lebih lambat dibandingkan pada 2014. Menurut Dana Moneter Internasional (IMF), pertumbuhan antara negara maju seperti Amerika Serikat tampaknya akan mengambil sedikit, sementara pertumbuhan di pasar negara berkembang dan negara berkembang melambat.

Forum Ekonomi Dunia (WEF) Global Competitiveness Report mendefinisikan daya saing sebagai "set lembaga, kebijakan, dan faktor-faktor yang menentukan tingkat produktivitas suatu negara." Untuk WEF, ekonomi yang sehat mendorong pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan dan memberikan tinggi standar hidup bagi warga. Dalam rangka untuk menilai daya saing, WEF mengklasifikasikan 140 negara yang disurvei menurut tiga tahap pembangunan. Negara-negara yang disurvei account untuk 98,3% dari output ekonomi dunia.

Klik di sini untuk melihat ekonomi yang paling kompetitif di dunia.

Sejak pertumbuhan ekonomi nasional cenderung mengikuti tahapan umum dari pembangunan, WEF tertimbang indeks untuk menghindari negara menghukum pada tahap awal pertumbuhan. Dengan kata lain, mempertahankan daya saing pada satu tahap pembangunan adalah sangat berbeda daripada menjadi kompetitif di lain.

Pada tahap awal, ekonomi adalah faktor didorong, yang berarti pertumbuhan yang berkelanjutan terutama tergantung pada tenaga kerja yang relatif tidak terampil dan sumber daya alam. Ketika produktivitas dan upah tumbuh di bawah model ini, negara kemajuan dalam ekonomi efisiensi-driven di mana pendidikan tinggi dan kualitas produk menjadi lebih penting untuk kesehatan ekonomi. Dalam ekonomi paling maju, dikenal sebagai negara yang didorong oleh inovasi, teknologi dan teknik produksi yang canggih yang diperlukan untuk mempertahankan daya saing.

Amerika Serikat sering tidak baik dibandingkan dengan negara-negara maju lainnya. Kritikus mengutip tarif negara tinggi penahanan, kembung biaya kesehatan dan pendidikan, dan harapan hidup lebih rendah. Meskipun masalah ini, Amerika Serikat adalah salah satu perekonomian global yang paling kompetitif di dunia, menurut WEF tersebut. Sementara negara ini terbebani oleh faktor-faktor seperti kesehatan dan kualitas pendidikan K-12, daya saing di AS ditopang oleh tingginya proporsi penduduk berpendidikan tinggi, kapasitas tinggi untuk inovasi, ketersediaan dan adopsi teknologi terbaru, dan dengan kemakmuran ekonomi secara keseluruhan. Amerika Serikat memiliki PDB tertinggi kedua per kapita di dunia.

Sedangkan PDB per kapita umumnya digunakan sebagai ukuran keberhasilan ekonomi, sering gagal untuk menangkap kesehatan sejati ekonomi. Dalam email ke 24/7 Wall St., para ahli di WEF menjelaskan bahwa GDP per kapita "tidak mencerminkan isu-isu yang berhubungan dengan keberlanjutan jangka panjang dari tingkat GDP. PDB per kapita yang tinggi mungkin karena kondisi yang tidak bisa selalu dipertahankan dalam jangka panjang seperti ketersediaan sumber daya alam dan belanja publik yang tinggi. "

Namun, daya saing suatu negara sangat berkaitan dengan output ekonominya. Semua 10 negara paling kompetitif memiliki antara 25 PDB per kapita tertinggi di 2014. Empat dari 10 - Hong Kong, Singapura, Swiss, dan Amerika Serikat - memiliki antara 10 PDB per kapita tertinggi, tidak kurang dari $ 50.000. sebaliknya cenderung benar di antara negara-negara paling kompetitif.

Sementara WEF tidak mengambil kedekatan geografis memperhitungkan dalam indeks, kondisi geografis tampaknya tetap mempengaruhi pembangunan ekonomi. Beberapa negara paling makmur yang berkerumun di Eropa utara, sementara negara-negara yang kompetitif setidaknya jauh lebih mungkin untuk berada di Afrika atau Amerika Selatan. Sebagai ahli di WEF mencatat, "Ekonomi di kawasan yang sama sering berbagi sejarah umum, budaya, [dan] akses ke pasar umum." Keuntungan - atau kerugian - dari keberadaan sumber daya alam atau iklim juga memainkan peran utama dalam pengembangan ekonomi nasional.

Untuk mengidentifikasi negara-negara yang paling dan paling kompetitif di dunia, 24/7 Wall St. Ulasan The Global Competitiveness Report 2015-2016 dari WEF. Laporan ini menggunakan indeks yang terdiri dari 114 tindakan disusun dalam 12 pilar untuk menilai kemakmuran ekonomi, atau daya saing, dari 140 negara. Semua angka PDB, termasuk utang sebagai persentase dari PDB, yang diberikan kepada WEF oleh Dana Moneter Internasional (IMF). Semua data, kecuali ditentukan lain, yang dari tahun terbaru yang tersedia.

Ini adalah negara yang paling kompetitif di dunia, menurut 24/7 Wall St.

    
10. Inggris Raya
    
Nick-K (Nikos Koutoulas) / Flickr
    
> 2014 GDP: $ 2550000000000
    
> Harapan hidup: 81,0 tahun
    
> Utang Gov't sebagai% dari PDB: 89,5%
    
> Aplikasi paten per 1 juta orang: 89,9

    
Kerajaan Inggris adalah salah satu ekonomi terbesar di dunia dan merupakan pemimpin dalam banyak ukuran inovasi dan efisiensi. Rumah ke Oxford University, University College of London, Cambridge, dan lembaga-lembaga besar lainnya, yang U.K. memiliki universitas riset terbaik kedua di dunia, kedua hanya ke Swiss. The U.K memiliki potensi untuk mendatangkan investor luar, dengan perlindungan investor terbaik keempat dari negara manapun. Hal ini juga memiliki kapasitas keempat terbaik untuk menarik pekerja berbakat. Menjaga lembaga yang kuat dan kualitas infrastruktur sering membutuhkan banyak investasi, dan seperti banyak negara yang kompetitif lainnya, Inggris memiliki sarana untuk meminjam uang dalam jumlah besar. utang negara adalah sama dengan hampir 90% dari PDB, salah satu tingkat utang pemerintah umum tertinggi di seluruh dunia.

    
Baca lebih lanjut 24/7 Wall St.
    
9. Swedia
    
szeke / Flickr
    
> 2014 GDP: $ 448.250.000.000
    
> Harapan hidup: 81,7 tahun
    
> Utang Gov't sebagai% dari PDB: 41,5%
    
> Aplikasi paten per 1 juta orang: 312,5

    
Swedia peringkat sebagai ekonomi paling kompetitif kesembilan di dunia. Menjadi berteknologi maju adalah penting untuk daya saing suatu negara, dan bangsa Skandinavia adalah salah satu yang paling maju di dunia. Misalnya, 92,5% dari penduduk negara itu menggunakan Internet, ketujuh terbanyak di dunia. warga bangsa dan korporasi termasuk di antara yang paling mungkin untuk memanfaatkan teknologi baru untuk meningkatkan efisiensi. Negara untuk ketersediaan teknologi terbaru juga. Swedia juga merupakan salah satu negara yang paling inovatif di dunia. Negara ini file rata-rata 312,5 paten per juta penduduk, yang ketiga yang paling di dunia.

    
Baca lebih lanjut 24/7 Wall St.
    
8. Finlandia
    
Wojtek Gurak / Flickr
    
> 2014 GDP: $ 221.040.000.000
    
> Harapan hidup: 80,8 tahun
    
> Utang Gov't sebagai% dari PDB: 59,6%
    
> Aplikasi paten per 1 juta orang: 294,0

    
Finlandia meluncur dari keempat untuk tempat kedelapan di GCI tahun ini, sebagian karena kondisi ekonomi menurun. Tahun lalu, ekonomi Finlandia dikontrak untuk tahun ketiga berturut-turut, terutama karena penurunan ekspor, khususnya teknologi dan kertas. Meskipun penurunan perdagangan, Finlandia tetap menjadi salah satu negara paling kompetitif di dunia dengan landasan yang kuat bagi pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan. lembaga Finlandia, misalnya, adalah yang paling transparan dan pelindung di dunia, dan superlatif untuk hak properti, kurangnya kejahatan terorganisir, dan praktik bisnis yang etis. Sebuah sistem pendidikan terkemuka juga menyumbang Finlandia menjadi salah satu ekonomi dunia yang paling kompetitif. Finlandia telah memberikan pendidikan dasar yang berkualitas tertinggi di dunia. Selain itu, siswa Finlandia rutin melakukan yang terbaik di dunia pada tes standar internasional seperti Program for International Student Assessment (PISA).

    
Baca lebih lanjut 24/7 Wall St.
    
7. Hong Kong SAR
    
Sprengben [mengapa tidak mendapatkan teman] / Flickr
    
> 2014 GDP: $ 397.510.000.000
    
> Harapan hidup: 83,8 tahun
    
> Utang Gov't sebagai% dari PDB: 6,9%
    
> Aplikasi paten per 1 juta orang: n / a

    
Sementara Hong Kong adalah wilayah China, ia mampu beroperasi sebagai bangsa semi-independen. Bahkan, wilayah merupakan salah satu ibukota keuangan paling makmur di dunia, dan berfungsi sebagai portal ke perdagangan internasional dan pusat pengembangan teknologi. pemimpin saat bangsa, CY Leung, disebut kepala eksekutif. Jadi tidak mengherankan bahwa tingkat Hong Kong sebagai sangat menguntungkan untuk bisnis. Hong Kong memiliki salah satu pasar keuangan yang paling menguntungkan di dunia, trailing hanya Selandia Baru dalam efisiensi pasar. Hong Kong juga memiliki infrastruktur terbaik di dunia. Sebagai contoh, sistem transportasi yang dinilai antara yang terbaik untuk kemudahan akses dan kondisi fisik. Ini juga memiliki yang terbaik jaringan listrik dan telepon di dunia. Tidak ada negara memiliki tingkat lebih tinggi dari langganan telepon seluler, misalnya.

    
Baca lebih lanjut 24/7 Wall St.
    
6. Jepang
    
Moyan_Brenn / Flickr
    
> 2014 GDP: $ 4750000000000
    
> Harapan hidup: 83,3 tahun
    
> Utang Gov't sebagai% dari PDB: 246.4%
    
> Aplikasi paten per 1 juta orang: 334,9

    
Jepang adalah rumah bagi salah satu tenaga kerja sehat di dunia. harapan hidup untuk 127.100.000 penduduk Jepang melebihi 83 tahun, lebih tinggi daripada di salah satu dari 10 negara yang paling kompetitif lainnya. Setelah Swiss, Jepang menempati urutan kedua secara global di pengeluaran perusahaan riset dan pengembangan. bisnis Jepang bukan satu-satunya entitas investasi dalam pembangunan. negara paling kompetitif telah mengumpulkan investasi utang yang signifikan di lembaga-lembaga publik dan infrastruktur. Sebagian karena kebijakan baru-baru ini bangsa pengeluaran stimulus pemerintah dan pelonggaran kuantitatif untuk memacu inflasi, tidak ada negara telah mengumpulkan utang lebih dari Jepang relatif terhadap PDB. utang Jepang setara dengan 246,4% dari PDB $ 4750000000000. Berat perusahaan dan pemerintah investasi mungkin telah didukung inovasi nasional. Jepang berlaku lebih paten per kapita dibanding bangsa lain, dengan rata-rata 334,9 aplikasi paten per 1 juta penduduk. Sementara Jepang adalah pemimpin global dengan banyak tindakan, Pasifik negara pulau tertinggal 82 negara-negara lain dalam partisipasi angkatan kerja perempuan.

    
Baca lebih lanjut 24/7 Wall St.
    
5. Belanda
    
Abdel Charaf Fotografi / Flickr
    
> 2014 GDP: $ 798.590.000.000
    
> Harapan hidup: 81,1 tahun
    
> Utang Gov't sebagai% dari PDB: 68,3%
    
> Aplikasi paten per 1 juta orang: 208,9

    
Belanda naik dari menjadi kedelapan negara yang paling kompetitif tahun lalu untuk peringkat sebagai kelima negara paling kompetitif di dunia tahun ini. Meskipun PDB masih di bawah tingkat 2008, daya saing ekonomi Belanda ditopang oleh kinerja yang kuat dan perbaikan dalam pendidikan dan infrastruktur - masing peringkat sebagai yang terbaik ketiga di dunia. Belanda, yang berbatasan dengan Laut Utara, memiliki nilai tertinggi dalam infrastruktur pelabuhan berkualitas di dunia. Seperti semua negara yang paling kompetitif, Belanda masih jauh dari sempurna. Menurut WEF, di negara-negara bisnis yang paling ramah, tingkat upah lebih sering ditentukan oleh masing-masing perusahaan. Di Belanda, namun, upah sering ditetapkan oleh proses tawar-menawar terpusat, yang dapat membatasi fleksibilitas perusahaan dalam menentukan upah pekerja mereka. Belanda menempati urutan terutama buruk untuk fleksibilitas dalam penentuan upah, dan peraturan ketenagakerjaan membatasi menyajikan hambatan terbesar untuk melakukan bisnis di Belanda dan dikatakan memiliki kemajuan terhambat.

    
Baca lebih lanjut 24/7 Wall St.
    
4. Jerman
    
Werner Kunz / Flickr
    
> 2014 GDP: $ 3720000000000
    
> Harapan hidup: 81,0 tahun
    
> Utang Gov't sebagai% dari PDB: 73,1%
    
> Aplikasi paten per 1 juta orang: 225,2

    
Jerman adalah negara paling kompetitif keempat di dunia. Meskipun skor negara tetap tidak berubah dari tahun sebelumnya, Jerman naik satu tempat di laporan tahunan WEF. Seperti kebanyakan negara kompetitif, Jerman meminjam uang dalam jumlah besar untuk berinvestasi di lembaga-lembaga dan infrastruktur. Meskipun level saat ini utang menandai penurunan dari tahun sebelumnya, utang pemerintah di negara ini berdiri di 73% dari PDB. Bisnis adalah aset terbesar Jerman. Negara ini menduduki peringkat ketiga di dunia untuk praktek bisnis yang canggih, dan untuk menggunakan teknologi terbaru dalam proses produksi. Seperti di banyak negara yang paling kompetitif, pemerintah disajikan halangan terbesar untuk daya saing Jerman. Ketika diminta untuk menyebutkan hambatan terbesar untuk melakukan bisnis, Jerman yang paling mungkin untuk mengutip birokrasi pemerintah yang tidak efisien dan peraturan pajak yang kompleks.

    
Baca lebih lanjut 24/7 Wall St.
    
3. Amerika Serikat
    
Aurélien. / Flickr
    
> 2014 GDP: $ 17420000000000
    
> Harapan hidup: 78,8 tahun
    
> Utang Gov't sebagai% dari PDB: 104,8%
    
> Aplikasi paten per 1 juta orang: 160.3

    
Amerika Serikat, salah satu dari 38 ekonomi yang didorong oleh inovasi di seluruh dunia, tetap di tempat ketiga tahun ini. Amerika Serikat memiliki ukuran pasar terbesar kedua negara manapun, tepat di belakang Cina. Pasar tenaga kerja AS juga di antara yang paling fleksibel di dunia, yang berarti dapat menahan fluktuasi upah dan pekerja dapat dengan mudah berpindah dari satu kegiatan ekonomi yang lain. Amerika Serikat juga berkinerja baik dalam langkah-langkah inovasi dan kecanggihan bisnis. industri Amerika memiliki kolaborasi terbaik kedua dengan universitas di dunia. Sementara sistem universitas Amerika adalah bagian dari salah satu lembaga pendidikan tinggi paling inovatif, negara jejak negara-negara maju lainnya dalam tindakan pendidikan lainnya. AS sistem sekolah dasar, yang meliputi TK sampai sekolah menengah, berperingkat lebih buruk dari 28 negara lainnya.

    
Baca lebih lanjut 24/7 Wall St.
    
2. Singapura
    
DaveR1988 / Flickr
    
> 2014 GDP: $ 452.690.000.000
    
> Harapan hidup: 82,3 tahun
    
> Utang Gov't sebagai% dari PDB: 98,8%
    
> Aplikasi paten per 1 juta orang: 127.0

    
Republik Singapura adalah sebuah negara kota kecil di lepas pantai selatan Malaysia, lepas dari Indonesia ke selatan dengan Selat Singapura. Hanya 255 mil persegi di daerah dan rumah hanya 5,3 juta orang, sangat padat penduduknya Singapura juga memiliki salah satu perekonomian paling maju di dunia. Singapura jejak hanya satu negara lain di saing untuk tahun kelima berturut-turut. pendidikan dan pelatihan yang lebih tinggi sistem negara - komponen penting dari pasar tenaga kerja yang sehat dan daya saing lebih umum - menyalip Finlandia tahun ini sebagai yang terbaik di dunia. Ketika diminta untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang paling bermasalah untuk melakukan bisnis di Singapura, warga negara mengidentifikasi regulasi perburuhan ketat sebagai hambatan terbesar.

    
Baca lebih lanjut 24/7 Wall St.
    
1. Swiss
    
kevinq2000 / Flickr
    
> 2014 GDP: $ 472.830.000.000
    
> Harapan hidup: 82,7 tahun
    
> Utang Gov't sebagai% dari PDB: 46,1%
    
> Aplikasi paten per 1 juta orang: 320,8

    
Untuk tahun ketujuh berturut-turut, Swiss dinilai ekonomi paling kompetitif di dunia.
    
Swiss - seperti Singapura dan Amerika Serikat yang mengumpulkan tiga - melakukan dengan sangat baik di sebagian besar langkah-langkah saing. infrastruktur negara berperingkat lebih baik dari negara lain. Seperti di Eropa Utara dan Amerika Serikat, namun, kualitas infrastruktur Swiss menurun selama tahun lalu. Negara ini memimpin dunia dalam beberapa langkah lain juga, terutama inovasi, yang dinilai berdasarkan kehadiran lembaga penelitian utama dan aplikasi paten, antara faktor-faktor lainnya. Swiss hanya mengekor Inggris dan Amerika Serikat pada nilai rata-rata universitas tingkat atas, dan ada 320,8 aplikasi paten per 1 juta penduduk Swiss, jauh lebih tinggi daripada di sebagian besar negara.

    
Baca lebih lanjut 24/7 Wall St.

Lebih:
Ekonomi Mengembangkan Pasar Kaya ekonomi PDB
FOLLOW BISNIS

    
facebook
    
kericau

Sarankan koreksi
DAPATKAN NEWSLETTER THE
Masukkan alamat email Anda untuk mendapatkan berita utama dan posting blog dikirim ke email Anda setiap hari.
 
oleh Taboola
Pesan sponsor
KAMU MUNGKIN SUKA
Apakah Anda seorang pemikir strategis? Menguji kemampuan Anda dengan jutaan pemain kecanduan! Permainan Sparta Online Gratis
Cari tahu mengapa lebih dari 20 juta orang tidak bisa berhenti bermain gameSoldiers ini: Gratis Game Online
Baca Ini Sebelum Belanja Online Make A PaymentMasterCard Aman
Sober Reality Mengganggu Digital Healthcare BoomFinancial Kali
Take A Look Inside AirportYourSingapore Terbaik di Dunia
Itu Bagaimana Anda Cari Penerbangan Super murah! Save70.com
PERCAKAPAN
PilihanIklan
IKUTI HuffPost

    
HuffPost
    
Bisnis

NEWSLETTERS HuffPost
Masukkan alamat email Anda untuk mendapatkan berita utama dan posting blog dikirim ke email Anda setiap hari.
Dapatkan berita utama dan posting blog diemail kepada saya setiap hari. Newsletter mungkin menawarkan konten pribadi atau iklan. Belajarlah lagi.
0 Komentar untuk "Negara Dengan Teknologi Ekonomi Tercanggih Di Dunia"

Back To Top