All About Technology

9 Cara ampuh membuat konten blog berkualitas


Menulis konten hebat adalah sebuah pilihan. Anda dapat memilih untuk meluangkan waktu dan pekerjaan yang diperlukan untuk membuat konten hebat dan membangun merek yang makmur. Atau Anda dapat memilih untuk mengambil jalan yang mudah dan menulis konten yang buruk - jalur yang pada akhirnya tidak akan membawa Anda ke mana pun. Itu hanya akan menghasilkan pemborosan waktu, energi, dan sumber daya.

Jalur untuk pemasar konten jelas. Untuk meningkatkan peringkat SEO, dapatkan lalu lintas dan / atau prospek, Anda harus memiliki konten hebat di blog atau situs web Anda.

Jika Anda menulis konten asli, mesin pencari akan membantu situs Anda mendapatkan lebih banyak eksposur. Misalnya, Google telah membuatnya jelas bahwa mereka tidak suka dan akan menghukum situs dengan konten duplikat. Dengan kata lain, Google ingin memberi penghargaan situs berkualitas tinggi yang berisi konten asli. Jadi tidak hanya konten hebat yang membuat situs web lebih baik, itu juga meningkatkan peringkat situs Anda, yang dapat memiliki dampak yang sangat positif pada bisnis Anda.

Apa pun alasan Anda memiliki situs konten, baik untuk bisnis atau hobi pribadi, penting untuk melakukannya dengan benar. Dalam entri blog ini, kami akan memecah beberapa kiat untuk mengembangkan konten hebat.

Bagaimana Cara membuat konten blog berkualitas?


Pertama, mari kita lihat apa yang membuat konten hebat, lalu kami akan beralih ke situs yang menghasilkan konten hebat.

1. Buat Konten Asli

Seperti yang disebutkan, konten asli berjalan jauh dengan Google dan pengunjung Anda. Menyalin konten orang lain akan menghasilkan hukuman dari Google, yang dapat menghancurkan laba Anda.

Mau bukti?

Ingat ketika Anda terbiasa menemukan artikel ezine di peringkat teratas Google? Anda tidak melihatnya lagi, dan itu bukan kecelakaan. Mereka adalah salah satu yang paling terpukul oleh pembaruan algoritme Google, yang bertujuan untuk mencegah konten yang buruk dari peringkat tinggi.

Mahalo adalah sebuah peternakan konten yang diperbarui setiap hari dengan konten baru, tetapi itu bukan konten asli. Google menghukum mereka karena itu, dan itu mengakibatkan Mahalo perlu mem-pivot bisnis mereka.

Tapi mari kita lanjutkan ini sedikit lebih jauh. Asli juga berarti orisinalitas. Ide Anda harus orisinal! Mencuci ulang konsep yang sama atau posting lain berulang kali tidak asli. Jika konten Anda dimainkan, tidak ada yang akan menautkannya - dan itu mengalahkan tujuan penulisan konten di tempat pertama.

Inilah kereta pemikiran yang dimiliki sebagian besar pemilik situs web (berpikir yang membuat mereka dalam masalah):

“Jadi disini kita perlu membuat banyak konten… OK… bagaimana kita bisa melakukan ini semudah dan semurah mungkin?”

"Bisakah kita membuat bot untuk mengikis konten dan menggabungkannya kembali ke beberapa bentuk omong kosong yang setidaknya mesin pencari akan membaca?"

"Bisakah kita memasang iklan murah, dekat harga tenaga kerja, penulis konten untuk menulis konten pengisi?"

"Bisakah kami mengumpulkan artikel dari seluruh web dan hanya mendapatkan izin untuk memposting ulang mereka?"

STOP THINKING CARA INI!

Ingat dua aturan ini dalam hidup:

Kau mendapatkan apa yang kau bayar.
Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang bermanfaat untuk dikatakan, maka jangan mengatakannya sama sekali.
Kedua poin sederhana ini akan membuat Anda tetap pada jalur pembuatan konten berkualitas yang akan menghasilkan pengembalian untuk tahun-tahun mendatang. Mereka juga dapat membantu dalam aspek lain dari kehidupan Anda. 🙂

2. Selalu Fokus Pada Menciptakan Headline yang Kuat

Judul yang bagus memicu minat dan mengundang pembaca. Pertimbangkan statistik hebat ini dari Copyblogger:

80% orang akan membaca berita utama Anda.
Tetapi hanya 20% dari orang-orang itu yang akan membaca sisa konten Anda!
Dan itulah mengapa judul sama pentingnya dengan artikel atau posting itu sendiri.



Mari kita lihat beberapa berita utama yang bagus:

Sub judul di panel di bawah ini spektakuler. Meskipun rasa takut dimakan jarang memasuki pikiran manusia yang beradab (kecuali orang itu berada di alam liar), penulis ini berpendapat bahwa “tentukan siapa kita.” Anda tidak bisa tidak menjadi penasaran.

takut dimakan
Karena tidak ada yang ingin terlihat bodoh:

judul bodoh
Perbedaan nutrisi disisihkan, mana yang lebih Anda sukai - kentang goreng atau kembang kol? Jika semua hal kecuali rasanya sama, sebagian besar akan mengatakan kentang goreng. Tetapi bagaimana jika Anda bisa mendapatkan nilai gizi kembang kol dengan rasa kentang goreng? Cukup menarik:

judul menarik
Judul ini kedengarannya bagus, positif, mengatakan banyak hanya dalam beberapa kata, dan menggairahkan minat pembaca untuk apa yang ada di dalam pesan:

informasi utama positif
Luangkan waktu dengan berita utama Anda. Jika memungkinkan, buat beberapa dan pilih mana yang paling Anda sukai. Jangan menepi mereka. Mereka adalah hal pertama yang dibaca orang, dan mereka adalah dasar yang digunakan orang-orang untuk memutuskan apakah mereka ingin membaca artikel Anda atau tidak

3. Buat Konten Anda Dapat Ditindaklanjuti

Apa posting blog terakhir yang Anda tulis? Apakah itu memberi pembaca nasihat tentang bagaimana mereka dapat menerapkan pelajaran dengan segera?

Panduan Kebisingan Unbounce Untuk Pemasaran Online mungkin adalah contoh terbaik dari konten yang dapat ditindaklanjuti:

panduan noob untuk pemasaran

Konten terbaik memberi pengguna pemahaman tentang cara menerapkan informasi. Itu tidak menurunkan pengguna dengan memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan, tetapi menghormati mereka dan memberi mereka jaminan bahwa mereka tahu cara terbaik menggunakan materi. Ketika Anda menulis posting blog Anda, berikan pengguna tips untuk menerapkan apa yang Anda tawarkan kepada mereka. Sering kali, hanya menulis dengan baik tentang suatu topik akan memicu beberapa ide untuk pembaca.

Mengapa orang membaca non-fiksi? Untuk belajar dan menjadi lebih baik. Bantu pembaca Anda melakukan hal yang sama.

4. Mampu Memberikan Jawaban

Apa tujuan utama dari mesin pencari? Kebanyakan orang akan benar dalam mengatakan "untuk memberikan rangkaian jawaban." Google hebat dalam hal ini. Ketikkan kueri ke Google dan Anda akan disajikan dengan tautan, gambar, dan video.

Saat orang menggunakan mesin telusur, yang paling mereka inginkan adalah jawaban, dan itu adalah pekerjaan mesin telusur untuk memberikan jawaban itu.

Itu sama ketika orang membaca pos blog, melihat infografis atau menonton video - mereka menginginkan jawaban sehingga mereka dapat memperoleh pengetahuan. Kiat tambahan di sini adalah: orang tidak hanya menginginkan jawaban, mereka ingin jawaban cepat. Jadi, buat konten Anda mudah untuk dipindai sehingga orang dapat mengambil bit yang penting dan cepat dengan cepat.

Baca judul dan subjudul dari buku atau artikel non-fiksi. Pada akhirnya, apa yang meninggalkan pembaca adalah pertanyaan atau rasa ingin tahu. Maka adalah tugas penulis untuk memberikan jawaban dan memiliki informasi pendukung.

5. Akurat dalam Pelaporan dan Sumber Informasi Anda

Pikirkan tentang ini: Anda menulis artikel untuk blog perusahaan Anda, ribuan orang membacanya, dan beberapa dari apa yang Anda tulis ternyata tidak akurat. Dapatkah Anda bayangkan kerusakan apa yang dapat terjadi pada perusahaan Anda dan reputasi pribadi Anda? Perlu diingat, blog Anda adalah cerminan dari perusahaan Anda. Jika ada masalah dengan blog, itu memengaruhi cara orang melihat produk Anda.

Penting bahwa statistik apa pun yang Anda berikan dapat diverifikasi. Banyak posting blog akan terhubung langsung ke statistik dan sumbernya.

Akurasi membangun kepercayaan dengan pembaca. Ingat James Frey, penulis buku populer A Million Little Pieces? Dia harus pergi ke acara Oprah Winfrey dan mengakui bahwa buku itu terbuat dari kebohongan. Dia telah menulis beberapa buku sejak saat itu, tetapi dia kemungkinan akan dikenang sebagai orang yang membuat memoarnya, bukan sebagai penulis karya lain yang diterbitkan. Itu telah secara permanen merusak karirnya.

Jika Anda pernah melihat film yang hebat Shattered Glass atau mengikuti Stephen Glass yang jatuh dari keanggunan, Anda dapat melihat efek merusak yang mungkin terjadi pada karier Anda.

Berikut ini beberapa kiat untuk dipertimbangkan saat Anda memikirkan masalah akurasi:

Pertimbangkan siapa yang Anda tautkan. Apakah mereka sumber terpercaya dan otoritatif? Menautkan ke situs web berkualitas lainnya akan mendapatkan lebih banyak kepercayaan dari pembaca Anda.
Menautkan ke lebih banyak konten hanya dapat membantu. Semakin banyak Anda dapat mencadangkan dan memperkuat apa yang Anda tulis, semakin dipercaya konten Anda.
Bantu mesin telusur keluar. Menautkan ke sumber dan konten lain akan membantu mesin telusur mengetahui apa isi konten Anda, dan bagaimana cara mengategorikannya.

6. Ciptakan Konten yang Menarik dan Menarik

banyak komentar berarti audiens yang terlibat
Penonton yang terlibat bergantung pada setiap kata Anda dan mengambil semua yang Anda tulis atau katakan. Tetapi satu-satunya cara untuk melibatkan pemirsa yang terlibat adalah dengan membuat konten yang menarik. Semuanya dimulai dengan Anda dan apa yang Anda tulis. Berikut ini beberapa kiat untuk membantu Anda menulis konten yang menarik:

Tinggalkan pembaca dengan pertanyaan. Ini tidak berarti memiliki pos yang tidak lengkap, tetapi lebih untuk menyertakan pertanyaan yang membuat pembaca merefleksikan bagaimana mereka dapat menerapkan pengetahuan yang Anda berikan.
Memiliki pengantar yang penting dan menjanjikan. Pernah bertanya-tanya seberapa cepat orang membuat penilaian tentang posting blog? Kebanyakan orang mungkin memutuskan dalam beberapa kalimat pertama jika posting tersebut layak dibaca. Beri tahu pengguna mengapa mereka harus peduli dan apa yang akan Anda bahas di pos blog. Buat mereka ingin membacanya.
Orang suka cerita. Anda dapat menggunakan anekdot dalam pengantar Anda atau memiliki kisah yang dijalin ke dalam posting blog Anda. Cerita juga dapat membantu memperjelas poin. Jika memungkinkan, tambahkan cerita ke posting blog Anda. Ini akan membuatnya lebih menarik dan juga dapat membantu pembaca belajar.
Tip terakhir tentang hal ini: Jika Anda memberikan konten yang memicu kebingungan komentar, mesin pencari akan melihat bahwa posting Anda adalah penting dan sedang diperbarui secara teratur. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat mesin kembali ke situs Anda lebih sering.

7. Berkomunikasi Lebih Baik dengan Menambahkan Gambar dan Video

Anda sudah tahu bahwa orang belajar dengan cara berbeda. Beberapa orang belajar lebih baik dengan melihat, sementara yang lain belajar lebih baik dengan mendengar. Yang penting adalah tidak ada yang belajar kurang dengan memiliki alat bantu visual. Baik Anda menggunakan gambar, video, atau diagram, mereka dapat membantu mengilustrasikan poin Anda. Buka buku teks modern dan Anda akan menemukan gambar yang digunakan untuk meningkatkan pengalaman membaca dan untuk memperkuat pelajaran penulis.

Apa pun yang Anda tulis, tambahkan gambar. Tidak ada yang ingin melihat paragraf teks, kecuali Anda sedang menulis buku. Namun, hanya tambahkan gambar yang membantu atau menambah nilai. Dan tolong - untuk cinta pembaca Anda - jauhi fotografi stok yang tidak perlu!

8. Tulis Konten Pendek dan Menunjuk

Salah satu pelajaran menulis terbaik yang saya pelajari adalah menghilangkan bulu. Ini menantang dan membutuhkan kerja, tetapi ini menghasilkan komposisi yang jauh lebih baik.

Tidak ada yang lebih baik daripada posting blog singkat atau artikel yang diisi dengan informasi.

Jadi jangan fokus pada jumlah kata. Posting blog yang lebih lama tidak berarti posting blog yang lebih baik. Dan sering kali, membuat pos blog menjadi lebih sulit dan sebenarnya membutuhkan lebih banyak waktu daripada hanya menulis sebanyak yang Anda bisa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jumlah kata, lihat posting blog HubSpot ini.

9. Lakukan Pembaruan Berkelanjutan ke Situs Web atau Blog Anda

Memulai blog atau situs web adalah komitmen. Meskipun Anda dapat menulis beberapa pos dan kemudian meninggalkan pekerjaan, Anda tidak akan mendapatkan banyak pembaca atau pelanggan baru. Bukan hanya itu, tetapi mesin telusur tidak menyukai situs yang tidak diperbarui secara rutin.

Jika Anda memiliki blog atau situs konten, Anda perlu memperbaruinya secara teratur dengan konten hebat. Banyak situs konten terbaik secara teratur diperbarui.

Menurut infografis Infografis Timing Sosial kami - situs yang memposting lebih sering memiliki pemasukan pengunjung yang mengejutkan lebih kuat:

tampilan unik melalui pos per hari

Seberapa sering blog atau situs Anda harus diperbarui? Itu terserah Anda. Setiap orang memiliki sumber daya dan prioritas yang berbeda. Anda harus berusaha memperbarui setidaknya dua kali seminggu. Ini adalah situs konten yang Anda buat, setelah semua.

Beberapa poin terakhir tentang menulis konten:

Jangan perlakukan posting blog atau jenis situs konten lainnya dengan mudah. Itu sulit, dan yang bagus butuh waktu untuk meneliti dan menulis. Judul, tata bahasa, dan organisasi yang tepat adalah suatu keharusan. Ketika Anda membaca kembali posting Anda, tanyakan pada diri Anda:

Apakah ada kata-kata yang bisa saya keluarkan?
Sudahkah saya memberi para pembaca informasi terbaik yang mungkin saya dapat?
Apakah sudah selesai?
Tag : akademik
0 Komentar untuk "9 Cara ampuh membuat konten blog berkualitas"

Back To Top